Klik Disini

Kamis, 07 Juli 2016

Rental mobil kota wisata Batu Malang

Rental mobil kota wisata Batu Malang (Rent Car+Driver+Bbm):
  • ELF Long 850rb executive minibus 14/17seat(12-17orang).
  • ELF 11seat 750rb.
  • All New Avanza 300rb/6jam, 400rb/12jam.
Mohon maaf, tidak melayani sewa mobil tanpa sopir(bukan 24jam)

Rental mobil kota wisata Batu Malang

Sebagai pusat penyedia (tarif murah armada sendiri/bukan agen) layanan jasa transport persewaan mobil di kota Malang, kami melayani rental mobil kota wisata Batu Malang untuk memenuhi kebutuhan banyaknya permintaan pelanggan yang datang ke Malang sebagai transportasi pengantaran berwisata di kota Batu Malang. Dalam hal ini, penawaran jasa transport rental mobil kota wisata Batu Malang yang kami sediakan akan bertindak sebagai jasa pengantar berwisata atau sebagai travel pariwisata di kota wisata Batu Malang. Artikel ini merupakan penawaran khusus tarif promo rental mobil kota wisata Batu Malang harga murah.
rental-mobil-kota-wisata-batu-malang
Rental mobil kota wisata Batu Malang sebagai carter mobil untuk shuttle airport, yaitu sekaligus sebagai mobil yang jemput dari bandara di Malang ataupun bandara Juanda Surabaya, Stasiun, alamat hotel ataupun alamat lainnya. Carter mobil sebagai travel untuk perjalanan/transport keluar kota misalnya dari Malang ke Surabaya, Blitar, Kediri, ataupun carter drop dari bandara/stasiun Malang ke penginapan/hotel di Bromo Probolinggo, Kawah Ijen, Pulau Sempu Pantai selatan Malang dan lain sebagainya.
Pelayanan jasa transport rental mobil kota wisata Batu Malang selain sebagai carter mobil untuk pengantar perjalanan pelanggan keluar kota, carter travel penjemputan/pengantaran ke bandara Malang (shuttle airport)/ Juanda Surabaya, pengantaran berwisata di kota Batu Malang, kami juga melayani paket transport travel Malang untuk berwisata ke Gunung Bromo dalam program paket transport bromo midnight 1 day tour. Yaitu merupakan satu rangkaian tarif murah perjalanan dengan mobil executive travel (Avanza/ELF/mobil lainnya) dari kota wisata Batu atau alamat/hotel di Malang menuju ke kawasan pemberhentian akhir wisata gunung bromo (pergi-pulang) yang sudah termasuk biaya penggunaan transport jeep wisata di bromo dengan rute wisata bromo lengkap 4 lokasi (Penanjakan, Kawah, Pasir berbisik dan Savana).

Rental mobil kota wisata Batu Malang sebagai transport harian

Dalam melayani pelanggan secara flexibel, penawaran jasa transport rental mobil kota wisata Batu Malang bisa disewa sebagai transport harian pribadi, yaitu pelayanan jasa transport sewa mobil dengan sopir (harian) atau include bbm dengan rute selain yang tersebut diatas dengan harga yang tetap termurah dari yang lain, menyesuaikan rute permintaan yang di sampaikan oleh pelanggan saat melakukan pemesanan/order. Sewa/rental mobil kota wisata Batu Malang harian ini biasa digunakan pelanggan sebagai transport pengantaran untuk keperluan selain wisata ataupun untuk berwisata dengan susunan rute sesuai keinginan sendiri.

Ketentuan menggunakan jasa rental mobil kota wisata Batu Malang:

  1. Pemesanan/booking transport dinyatakan deal, apabila sudah diterima uang tanda jadi atau down payment (DP).
  2. Tanpa "DP" bisa dilayani untuk kebutuhan transport besok atau mendadak untuk hari ini (selama quota tersedia) dengan jarak waktu penjemputan sekitar 2 jam kemudian (jemput dalam kota) setelah deal dan mohon tidak dibatalkan.
  3. Pemesanan/booking transport dari jauh hari dilayani untuk penggunaan transport hari ini, minggu ini, bulan ini dan maksimal untuk bulan depan.
  4. Jika perencanaan penggunaan transport masih kategori 2 bulan lagi atau bahkan lebih, silahkan klik www.pandumalang.com kemudian silahkan menghubungi nomor telepon operator didalamnya untuk bertanya-tanya dan reservasi yang tertera pada halaman website tersebut.
  5. Tarif promo tersebut sudah termasuk ongkos mobil+sopir+bahan bakar minyak kendaraan, belum termasuk uang Mel, Tol/Parkir dan makan sopir.
  6. Jam kerja sopir dalam sehari maksimal 12 jam atau hingga tamu selesai diantarkan makan malam atau maksimal hingga jam 9 malam jika pemesanan penjemputan pada siang hari atau diatas jam 9 pagi hari.
  7. Harga promo tersebut nett, mohon tidak tawar harga.
  8. Harga promo tersebut tidak berlaku pada tarif tuslah lebaran, hari libur besar/akhir tahun.

Jika kurang jelas atau informasi dan ketentuan lain, silahkan ditanyakan pada nomor kontak tersebut.

Spesifikasi jenis kendaraan/ armada rental mobil kota wisata Batu Malang

All New Avanza:

  • Dipergunakan untuk pengantaran 1 orang hingga 5 orang nyaman atau bahkan bisa 7 orang (5 dewasa, 2 anak).
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi standart untuk 2 tas atau kursi belakang bisa dilipat untuk kebutuhan tambahan ruang bagasi yang luas.

ELF Short Minibus 11seat+bagasi:

  • Dipergunakan untuk pengantaran pelanggan dengan kebutuhan kapasitas yang nyaman untuk lebih dari 5 orang hingga kapasitas maksimal bisa untuk 11 orang penumpang dengan masih tersedia ruang bagasi yang luas.
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi luas yang cukup untuk kebutuhan tas masing-masing penumpang hingga 11 orang.

ELF Long Minibus 14/17seat:

  • Dipergunakan untuk pengantaran pelanggan dengan kebutuhan kapasitas yang nyaman untuk lebih dari 11 orang hingga kapasitas maksimal bisa untuk 14 orang penumpang dengan masih tersedia ruang bagasi yang luas.
  • Atau bisa dipergunakan untuk kapasitas hingga maksimal 17 orang penumpang tanpa ruang bagasi yang luas.
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi luas yang cukup untuk kebutuhan tas masing-masing penumpang hingga 14 orang.

Jika lebih dari 14 orang hingga 17 orang, maka tidak tersedia ruang bagasi yang luas, sehingga barang bawaan kondisional penempatannya (bisa di bawah tempat duduk masing-masing penumpang).
Info pusat pelayanan jasa transport travel rental mobil kota wisata Batu Malang terbaru July 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html