Klik Disini

Sabtu, 06 Agustus 2016

Persewaan mobil Malang Batu

Rental Car, persewaan mobil Malang Batu (Mobil+Sopir+Bbm):

  • Avanza: 300rb/6jam; 400rb/hari.
  • ELF 8-11seat: 750rb.
  • ELF Long 12-17orang: 850rb.

Harga promo rental mobil di Malang murah, pelayanan baik, pasti akan deal disini.
Maaf, tidak melayani sewa mobil tanpa sopir

Info harga persewaan mobil Malang Batu

Persewaan mobil Malang Batu murah
Kami merupakan penyedia jasa pelayanan transport rental mobil di kota Malang dengan harga yang murah (armada sendiri/bukan agen) dengan pelayanan yang baik, tetap maksimal memuaskan. Tarif tersebut diatas merupakan info harga persewaan mobil Malang Batu yang murah sebagai tarif promo untuk rute pengantaran wisata di dalam kota Batu Malang. Rute ini merupakan rute favorit yang banyak dibutuhkan pelanggan, terutama yang dari luar daerah yang datang ke Malang dan membutuhkan transport pemanduan/pengantaran di dalam kota wisata Batu/Malang.
Selain pemakaian dalam kota, transport persewaan mobil Malang Batu juga bersedia sebagai pengantaran untuk kebutuhan keluar kota Malang/Batu, wisata, event organizer, mantenan ataupun kebutuhan lain. Transport pengantaran keluar kota misalnya sebagai berikut:

  1. Jemput/Antar Malang ke Juanda airport Surabaya.
  2. Wisata Gunung Bromo.
  3. Ke Pantai Selatan Malang (Sendangbiru, Goacina, Balekambang dll).
  4. Ke kota Lain seperti Probolinggo, Blitar, Kediri dan lain sebagainya.

Persewaan mobil Malang Batu rute Wisata Gunung Bromo

Bagi yang sedang berkunjung dan stay di kota Malang ataupun Batu, serasa kurang lengkap jika tidak mengunjungi gunung bromo. Persewaan mobil Malang Batu sekaligus menyediakan transport wisata ke gunung bromo yang di kemas dalam penawaran harga paket wisata bromo yang murah.
Persewaan mobil Malang Batu, transport dalam dan keluar kota merupakan pelayanan jasa transport pemanduan di kota Malang pengantaran oleh driver yang berpengalaman, sehingga tujuan anda untuk datang ke kota Malang akan terlayani dengan baik. Transport keluar kota misalnya ke gunung bromo, selain di kemas dalam paket wisata bromo malang Batu tour backpacker, juga kami sediakan paket standart bagi yang ingin menentukan tiket, makan dan penginapannya sesuai pilihan sendiri. Silahkan memilih menggunakan transportnya saja atau silahkan buka link berikut ini:

Jenis armada persewaan mobil Malang Batu

Berikut ini adalah keterangan atau spesifikasi jenis mobil yang tersedia dalam pelayanan jasa transport persewaan mobil Malang Batu:

ELF Long Minibus 14/17seat:

  • Dipergunakan untuk pengantaran pelanggan dengan kebutuhan kapasitas yang nyaman untuk lebih dari 11 orang hingga kapasitas maksimal bisa untuk 14 orang penumpang dengan masih tersedia ruang bagasi yang luas. Atau bisa dipergunakan untuk kapasitas hingga maksimal 17 orang penumpang tanpa ruang bagasi yang luas.
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi luas yang cukup untuk kebutuhan tas masing-masing penumpang hingga 14 orang.
  • Jika lebih dari 14 orang hingga 17 orang, maka tidak tersedia ruang bagasi yang luas, sehingga barang bawaan kondisional penempatannya (bisa di bawah tempat duduk masing-masing penumpang).

ELF Short Minibus 11seat+bagasi:

  • Dipergunakan untuk pengantaran pelanggan dengan kebutuhan kapasitas yang nyaman untuk lebih dari 5 orang hingga kapasitas maksimal bisa untuk 11 orang penumpang dengan masih tersedia ruang bagasi yang luas.
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi luas yang cukup untuk kebutuhan tas masing-masing penumpang hingga 11 orang.

All New Avanza:

  • Dipergunakan untuk pengantaran 1 orang hingga 5 orang nyaman atau bahkan bisa 7 orang (5 dewasa, 2 anak).
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi standart untuk 2 tas atau kursi belakang bisa dilipat untuk kebutuhan tambahan ruang bagasi yang luas.

Artikel ini sebagai info bagi anda yang sedang membutuhkan jasa transport persewaan mobil Malang Batu dengan harga promo murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html