Klik Disini

Selasa, 01 Agustus 2017

Sewa mobil di Malang Batu

Sewa mobil di Malang Batu 400rb(Avanza+Driver), ELF 800rb sudah bbm, Bromo 6pax 1,4jt, Call: 085334414242. PanduTrans rent car Malang sebagai spesialis pelayanan transport yang efisien murah sewa mobil all new avanza, ELF minibus yang bagus untuk kapasitas 10orang dan sewa mobil ELF Long(model baru) executive transport 14seat-17penumpang untuk keluarga besar/rombongan dengan harga kompetitif sewa mobil yang paling murah di kota Malang dan kota Batu Jawatimur(Surabaya).
Tidak melayani sewa mobil tanpa supir(sehari bukan 24jam)
Rent car Malang, rental mobil di kota Malang dan kota wisata Batu Malang sebagai transport murah untuk pengantaran beraktifitas di sekitar Jawatimur, kota Surabaya, Malang, yang tentunya akan sangat cocok sebagai aktifitas transport:
  • Penjemputan ke Terminal/Stasiun, bandara Juanda Surabaya/Malang airport, atau sekaligus pengantaran kembali.
  • Pengantaran berwisata di kota Batu-Bromo, pantai selatan Malang.
  • Ataupun carter mobil untuk keluar kota/propinsi.
Dan lain-lain...
Dengan dilayani oleh pengemudi yang pasti ramah, rapi, aman dan nyaman, sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan.

Info harga sewa mobil di Malang Batu

Sewa mobil avanza, ELF Long minibus di Malang spesialis yang bagus dengan tarif yang paling murah merupakan jenis armada yang tersedia dalam pelayanan kami. Jika pelanggan menginginkan pelayanan permintaan jenis armada selain tersebut, ataupun permintaan pelanggan saat unit tersedia kami sedang fullbook, kami tetap bisa membantu melayani sebagai agen rental mobil di Batu Malang yang menyediakan transport yang ter-rekomendasi dari rekanan ataupun mitra kami.
Untuk harga sewa mobil di Malang Batu ataupun Surabaya(luar kota) Jawatimur, berikut ini kami sampaikan untuk jenis mobil kecil, All New Avanza yang bisa digunakan untuk permintaan mobil+supir saja(non bbm):
  • Pemakaian didalam kota Malang/Batu 400rb.
  • Keluar kota sekitar/mulai 450rb.
Kami juga bisa membantu permintaan pelanggan yang membutuhkan pelayanan jasa transport sewa mobil di Malang maupun di kota Batu Jawatimur dengan permintaan jenis mobil selain Avanza(5seat-7orang) dan ELF (10orang/14seat-17orang hingga 19orang penumpang). Pelayanan agen sewa mobil di Malang dan Batu dengan jenis mobil lain yaitu sewa mobil:
  1. Grand New Avanza(terbaru).
  2. New Innova biasa.
  3. Innova Reborn(terbaru).
  4. HIACE minibus(model baru) 10-14seat.
  5. medium BUS 30seat.
  6. Big BUS 45seat-55seat passangers berkualitas baik, pelayanan kru bus yang bagus, mobil bersih dan nyaman.
Sewa mobil di Malang Batu yang bagus dan dengan harga yang paling murah dalam pelayanan kami wajib dengan pelayanan pengemudi dan untuk kenyamanan pelanggan dianjurkan pemakaian yang sudah termasuk bbm(bahan bakar minyak kendaraan).

Berikut harga sewa (Mobil+Supir+Bbm):

Ketentuan berlaku:
  1. Untuk pemakaian harian mulai pagi hingga malam, driver diperbolehkan bertugas keluar/masuk garasi diantara pukul 06.00-23.00.
  2. Permintaan pelanggan untuk pemakaian transport kebutuhan tertentu diluar ketentuan jam kerja tersebut, silahkan konfirmasi kepada kantor/operator sebelumnya sebagai izin perubahan jam operasional ataupun penambahan biaya.
  3. Tarif non bbm(hanya untuk avanza) bisa kami bantu memperkirakan total biaya konsumsi bbmnya.
  4. Tarif bukan termasuk uang mel/tol, parkir dan makan supir.
  5. Khusus rute keluar kota lebih dari sehari/bermalam, pelanggan dimohon untuk sekaligus menyediakan akomodasi tempat istirahat/penginapan sopir(sepantasnya saja).
Info tarif EFISIEN atau non harian, silahkan hubungi kontak yang tersebut pada laman sebagai berikut, klik: SEWA MOBIL PANDU MALANG

Wisata Bromo 1 paket max 6 orang 1,4jt

Info rental dan sewa mobil di Malang Batu yang melayani paket transport wisata ke gunung bromo merupakan tips solusi murah bagi pelanggan/wisatawan untuk mengunjungi keindahan pesona gunung bromo. Tips wisata bromo yang murah dengan menggunakan transport dari pelayanan rental mobil di Batu Malang tersebut adalah sesuai yang tertera dalam kemasan paket transport "bromo midnight tour sunrise" sehari, yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program dan akan sampai kembali di alamat kota Batu pada siang hari dengan anggaran waktu sekitar pukul 13.00wib. Pemakaian transport setelah akhir program ataupun untuk diluar rute wisata bromo, akan dikenakan tambahan biaya lain.
Berikut perincian fasilitas include/yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo harga promo 1 paket maksimal 6 orang Rp. 1.400.000 adalah sebagai berikut:
  1. Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00-13.00).
  2. Transport private jeep di bromo rute lengkap dan tidak dicampur dengan orang lain.
  3. Tiket masuk turis domestik(Indonesia).
Selanjutnya, pencarian trik dan tips wisata ke gunung bromo dengan biaya yang sangat murah, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan info jelas penawaran jasa transport sewa mobil di Malang Batu artikel terbaru 08-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html