Klik Disini

Minggu, 01 Oktober 2017

Sewa mobil Malang Batu promo

Info sewa mobil Malang Batu promo harga murah(langsung pemilik), driver ramah, call/Wa: 085107838008. Sewa mobil Avanza discount mulai 50rb & rental mobil van mini bus ELF bagus di Malang discount 100rb hingga 200rb perHari, rent car Malang murah melayani paket transport spesial rute semua tempat wisata di kota Batu Malang, Pantai Malang selatan, Bromo tour, dan lain sebagainya dalam sajian wisata Jawatimur yang indah bagus dan hits saat ini, dengan asumsi start & finish meeting point Stasiun bus/kereta/Bandara maupun alamat/hotel di wilayah Surabaya-Malang.
mohon maaf, tidak melayani sewa mobil tanpa sopir(sehari bukan 24jam)
Selain transport sewa mobil Malang Batu promo harga pasti murah(langsung pemilik) khusus dengan jenis armada sebagai berikut:

  • Sewa mobil AllNew Avanza di Malang.
  • Rental mobil bus ELF Long minibus 14seat-17penumpang/elf model baru.

*(quota terbatas)selama persediaan mobil kami masih ada pada tanggal yang diinginkan pelanggan. Jika info masih tersedia(promo), mohon segera di keep/booking.
Kapan pun permintaan/unit mobil apapun pemesanannya, kami usahakan ADA
Kami bantu ketersediaan transport sewa mobil Avanza di Malang, rental mobil bus elf long bagus Malang-Batu-Surabaya, Bus Medium 30seat murah, Sewa mobil innova di Malang, rental mobil van hiace commuter murah di Malang, kapan pun permintaan anda kami usahakan selalu ada, yaitu dengan menggunakan dukungan beberapa rekanan kerja kami dan bahkan mitra kerja yang support, serta kami juga tergabung didalam beberapa link komunitas tour-travel agen dan usaha persewaan mobil di Malang, wisata kota Batu hingga wilayah Surabaya yang merupakan cakupan area kerja kami dan bahkan untuk kategori taraf komunitas rental mobil nasional yaitu seluruh Indonesia.
Silahkan klik: TARIF SEWA MOBIL

Sewa mobil Malang Batu promo(sebelum discount)


Ketentuan berlaku:

  1. Untuk pemakaian seharian. Dalam peraturan standart pelayanan kami, driver diperbolehkan bertugas keluar-masuk garasi mulai pagi hingga malam diantara pukul 06.00wib-23.00wib.
  2. Permintaan pelanggan untuk transport tertentu diluar ketentuan open jam kerja tersebut, dipersilahkan untuk konfirmasi kepada kantor/agen/operator yang melayani pada saat penerimaan order customer sebelumnya, sebagai izin perubahan jam operasional ataupun penambahan jam operasional yang akan kami sampaikan perbedaan/penambahan biaya/beda tarif.
  3. Tarif bukan termasuk uang mel/tol, parkir-parkir dan makan sopir saat didalam jam pelayanan pada pelanggan tersebut.
  4. Khusus rute keluar kota Malang/Batu yang lebih dari sehari(bermalam), pelanggan dimohon untuk sekaligus menyediakan akomodasi tempat istirahat/penginapan sopir(sepantasnya saja/secukupnya) agar tidak beristirahat didalam mobil yang dinilai kurang nyaman dan diperkirakan secara tidak sengaja akan berpengaruh pada pelayanan pelanggan besoknya karena kecapekan.
  5. Penambahan tarif keluar kota 150.000 untuk mobil kecil dan 200.000 untuk mobil besar. Termasuk tarif penambahan luar kota adalah: Jemput/Antar ke Juanda airport Surabaya, Pantai selatan Malang, Wisata gunung Bromo, dan kota-kota lain disekitar Malang.

Kami pastikan akan dilayani oleh pengemudi yang friendly ramah, rapi, tetap sopan, aman tidak malak dan pasti nyaman. Sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat berkesan menyenangkan dalam menggunakan jasa rental mobil di Malang yang murah dalam pelayanan kami.

Paket transport wisata bromo tour sehari 1.5jt maksimal 5-6 orang/kelipatannya

Info sewa mobil Malang Batu promo harga murah juga menyediakan paket transportasi untuk berwisata ke gunung bromo dengan tarif yang tentunya sangat murah dan dengan pelayanan yang menyerupai penyedia paket wisata khusus bromo tour. Paket wisata bromo Malang tour murah dalam pelayanan kami merupakan paket dengan perhitungan biaya transport mobil untuk perjalanan dari Malang ke bromo dan sudah dianggarkan untuk biaya yang wajib dikeluarkan pada saat di kawasan wisata gunung bromo, yaitu biaya pemesanan jeep hardtop dan tiket masuk wisata bromo, yang bisa dipastikan merupakan solusi murah dan efisien bagi pelanggan/wisatawan untuk berwisata ke gunung bromo.

Spot-spot tempat yang di kunjungi di kawasan wisata gunung bromo adalah sebagai berikut:

  1. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara mobil travel dengan jeep untuk perjalanan khusus di kawasan wisata bromo.
  2. Penanjakan sebagai tempat tertinggi dikawasan tersebut yaitu berkumpulnya wisatawan untuk bersama-sama melihat matahari terbit(sunrise).
  3. Bukit kingkong/bukit cinta adalah tempat/spot untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekeliling yang indah.
  4. Bukit teletubbies atau padang savana, yaitu menampilkan keindahan hijau-hijauan di samping gunung bromo.
  5. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas yang biasa digunakan foto-foto ekspresif wisatawan, misalkan foto di depan jeep yang merupakan kendaraan spesial sebagai simbol kalau kita pernah berkunjung ke bromo.
  6. Mendaki ke mulut kawah untuk melihat langsung aktifitas kawah bromo.

Harga paket wisata bromo murah(midnight tour) yang efisien yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program diperkirakan kembali di alamat sekitar pukul 13.00wib siang hari dan finish. Pemakaian transport setelah akhir program ataupun untuk diluar rute wisata bromo, akan dikenakan tambahan biaya lain sesuai ketentuan pada point nomor 2 diatas. Berikut perincian fasilitas utama yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo harga 1.5jt maksimal 5-6 orang atau kelipatannya, adalah sebagai berikut:

  • Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00wib-13.00wib).
  • Transport private jeep di bromo rute lengkap dan tidak dicampur dengan orang lain.
  • Tiket masuk turis domestik(Indonesia).

Pelayanan agen sewa mobil Malang Batu

Dalam melayani pelanggan yang melakukan pemesanan sewa mobil Malang Batu secara mendadak pada saat armada kami yang tersedia telah habis terpesan, kami tetap bisa melayani pelanggan untuk pemesanan tetap satu pintu dalam pelayanan kami, yaitu sebagai agen yang didukung oleh penyediaan armada dari rekanan kami ataupun mitra kami dan bahkan dalam komunitas penyedia jasa pelayanan eksekutif rental mobil di malang Batu yang murah. Dalam hal ini, kami tetap akan memprioritaskan pelayanan terbaik dari support rekanan dan mitra kami untuk pelanggan yang pastinya menginginkan pelayanan perjalanan yang terbaik dan dengan biaya sewa mobil Malang Batu yang efisien termurah.

Jenis armada lain dalam permintaan pelanggan juga bisa kami layani dengan jenis mobil, van, minibus dan bus pariwisata sebagai berikut:

  1. Sewa mobil Grand New Avanza(terbaru 2016-2017).
  2. Rent Car New Innova biasa/Grand New(2011-2015).
  3. Rental mobil Innova reborn(terbaru 2016-2017).
  4. Sewa mobil HIACE(minibus model terbaru 10-14seat).
  5. Sewa medium BUS pariwisata 30seat yang paling murah di Malang.
  6. Sewa BIG BUS pariwisata yang bagus di Malang.

Info sewa mobil Malang Batu promo yang murah bagi pelanggan yang membutuhkan jasa transport persewaan mobil di kota Malang dan sewa mobil di Batu Malang sebagai pengantaran beraktifitas berlibur dan wisata di kota Batu ataupun beraktifitas di kota Malang. Jasa sewa mobil Malang Batu promo murah yang bisa sekaligus menjemput pada meeting point di stasiun kereta/bandara di Malang airport, kami juga melayani atas permintaan penjemputan diluar kota Malang, misalnya ke bandara Juanda/Surabaya airport.

Sewa mobil Malang Batu promo akan sangat cocok bagi pelanggan yang membutuhkan sebagai pelayanan transport untuk pengantaran beraktifitas misalnya dengan gambaran destinasi sebagai berikut:

  • Penjemputan ke terminal/stasiun kereta, bandara Juanda Surabaya/Malang airport atau mungkin berikut pengantarannya kembali sesuai permintaan pelanggan.
  • Transport pengantaran berwisata di kota Batu-ke gunung Bromo, pantai lintas selatan Malang (Sendangbiru, Tigawarna, Goacina. Balekambang dan masih banyak yang lainnya).
  • Permintaan carter mobil untuk keluar kota seluruh kota di Jawatimur hingga keluar jawatimur seperti Denpasar Bali, Yogyakarta/Semarang Jawatengah dan lain sebagainya.

Silahkan juga mengunjungi halaman kami dalam facebook, klik Rental mobil Pandu Malang untuk mendapatkan informasi uptodate sewa mobil Malang Batu promo baru 10-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html