Klik Disini

Kamis, 01 Maret 2018

Sewa mobil di kota Batu Malang

Vendor pusatnya sewa mobil di kota Batu Malang Elf mikrobus, Avanza (+driver)menguasai perjalanan wilayah Malang-Batu-Surabaya Jawatimur, santun berkendara, ramah, berpenampilan rapi (executive elegan), sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan.
  • Silahkan menghubungi: 0811.3651.399 (save, support chat WhatsApp).
Transport rent car di Malang bisa sekaligus jemput di Surabaya untuk pengantaran wisata kota Batu Malang, tour ke gunung bromo, Pantai selatan Malang, hingga pelayanan transport mobilitas pengantaran untuk event/ kegiatan di dalam kota Malang/Batu ataupun pengantaran keluar kota segala tujuan mengikuti permintaan pelanggan.
mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir 
Jenis mobil yang tersedia:

  • Innova terbaru (reborn).
  • Innova biasa (yang model lama).
  • Avanza terbaru (model grand new).
  • Avanza standart (model Allnew).
  • ELF model lama/short (11seat).
  • ELF Long mikrobus (14seat & 17seat).
  • Hiace minibus 10seat-14seat.
  • Juga bisa menyediakan bus pariwisata 30seat-50seat. 

Sewa mobil di kota Batu Malang 

Travel Pandu Malang merupakan vendor penyedia jasa sewa mobil di kota Batu Malang yang juga bisa melayani penjemputan di kota Surabaya, airport maupun alamat tempat tinggal/hotel. Pelayanan kami dominan standart executive class(bukan bumel), yaitu spesialis penyedia jasa transportasi sewa mobil travel dan wisata dengan jenis kendaraan/mobil standart family car Allnew Avanza dan jenis mobil rombongan executive ELF mikrobus 14seat-17passangers.

Dalam menawarkan harga sewa mobil di kota Batu Malang kepada pelanggan, travel kami tergolong kategori murah, namun kualitas pelayanan kami akan tetap terjaga dalam kriteria vendor pusat penyedia jasa transportasi sewa mobil di kota Batu Malang murah dengan pelayanan yang baik, bagus, profesional dan bisa di andalkan. Hal ini telah dibuktikan oleh pelanggan yang sebelumnya pernah pakai jasa pelayanan transport pengantaran oleh driver kami dalam beraktifitas di sekitar kota Malang, Batu, Bromo, Surabaya maupun sekitar jawatimur, baik aktifitas berlibur/wisata maupun mobilitas event keperluan pekerjaan.

Rental mobil Pandu Malang mulai melayani pelanggan sejak tanggal 28 April 2012 dengan alamat kantor yang tetap sama dengan seperti saat ini, yaitu di Jl. ikan tombro nomor 31 kota Malang.

Search navigasi google map,
silahkan ketik: "travel pandu malang"

Menyajikan harga sewa mobil di kota Batu Malang yang relatif sangat murah, memberikan discount kepada pelanggan ataupun bisa bekerja sama dengan agen-agen travel, baik agen travel di Malang maupun agen travel dari luar kota Malang. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang bagus dan tetap akan menjaga nama baik agen travel mitra kami.

Untuk para pelanggan yang membutuhkan transport sewa mobil di kota Batu Malang, pelayanan kami pasti akan sangat memuaskan dengan dilayani oleh operator yang mengerti akan kebutuhan pelanggan dan didukung oleh sdm pengemudi yang baik, tetap profesional sesuai bidangnya. Harga sewa mobil di kota Batu Malang yang murah akan tetap memberikan kualitas pelayanan yang maksimal, didukung dengan kondisi mobil yang bagus, selalu bersih, dan driver yang friendly, welcome kepada pelanggan.
"sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan"

Tarif sewa mobil di kota Batu Malang 

Ketentuan:

  1. Sewa mobil di kota Batu Malang untuk pemakaian seharian. Dalam peraturan standart pelayanan kami, driver diperbolehkan bertugas keluar-masuk garasi mulai pagi hingga malam diantara pukul 06.00wib-23.00wib. 
  2. Permintaan pelanggan sewa mobil di kota Batu Malang untuk transport tertentu diluar ketentuan open jam kerja tersebut, dipersilahkan untuk konfirmasi kepada kantor/ agen/ operator yang melayani pada saat penerimaan order customer, sebagai izin perubahan jam operasional ataupun penambahan jam operasional yang akan kami sampaikan perbedaan/ penambahan biayanya. 
  3. Tarif sewa mobil di kota Batu Malang sudah termasuk sopir dan bahan bakar minyak kendaraan, belum termasuk uang parkir/tol dan makan sopir saat didalam jam pelayanan pada pelanggan tersebut. 
  4. Sewa mobil di kota Batu Malang khusus rute keluar kota Malang/Batu yang lebih dari sehari(bermalam diluar kota), pelanggan dimohon untuk sekaligus menyediakan akomodasi tempat istirahat/penginapan sopir(sepantasnya saja/secukupnya) agar tidak beristirahat di mobil, yang dinilai kurang nyaman dan diperkirakan secara otomatis akan berpengaruh pada pelayanan pelanggan besoknya karena sopir dalam kondisi istirahat yang kurang maksimal. 
  5. Penambahan tarif sewa mobil di kota Batu Malang untuk keluar kota, terdekat mulai 150rb untuk mobil kecil dan 200rb untuk mobil besar. Contoh yang termasuk tarif penambahan keluar kota terdekat adalah: Jemput/Antar ke bandara Juanda Surabaya airport, Pantai selatan Malang, Wisata ke gunung bromo, dan kota-kota lain disekitar Malang.

Sewa mobil di kota Batu Malang dalam pelayanan kami, pasti dilayani dengan pengemudi yang friendly ramah, berpakaian rapi wangi/ tidak bau badan, tetap sopan/profesional, aman tidak malak minta tambahan ini itu kepada pelanggan jika sesuai schedule deskjob/ konfirmasi operator, dan pasti akan terasa nyaman untuk pelanggan, sehingga perjalanan anda bisa dipastikan akan berkesan sangat menyenangkan, aman dan nyaman.

Dari semua jenis mobil yang kami sediakan di atas, spesifikasi untuk mobil bikinan pabrik pasti pelanggan sudah bisa mengetahui dari data penjualan dealer/showroom penjual mobil. Misalnya Toyota Avanza, Innova, dan Hiace. Namun, untuk jenis mobil ELF mikrobus merupakan bikinan karoseri lokal yang tidak semua mobil keluar dengan spesifikasi yang sama dengan kota-kota lain.

Di kota Malang memang terkenal dengan pabrik lokal pembuatan karoseri body mobil dengan kualitas yang bagus. Berikut ini sebagai contoh kami rincikan spesifikasi menonjol untuk jenis mobil karoseri yang kami sediakan dalam pelayanan jasa sewa mobil di kota Batu Malang.

ELF Long executive mikrobus

  1. Kapasitas tempat duduk 14seat penumpang dengan bagasi yang luas. 
  2. Hingga 17penumpang duduk nyaman, namun ketersediaan ruang bagasi terbatas/ sedikit. 
  3. File musik karaoke, tersedia mikrophone. 
  4. Video.
  5. Model baru yang long chasis, sehingga suspensi lebih empuk. 
  6. Desain exterior dan interior exclusive karoseri bagus, lokal Malang. 
  7. AC di plafon atas kepala tempat duduk, sangat dingin double condensor. 
Fitur tambahan: 
  1. Inverter listrik 220volt/ colokan seperti dirumah untuk charger hp.
  2. Lampu disco, sebagai hiburan penyempurna untuk menikmati musik bergembira dalam perjalanan.

Paket wisata gunung Bromo start-finish kota Malang/Batu 

Paket wisata Bromo Malang murah per-orang 300rb adalah hitungan tarif efisien untuk total jumlah peserta 5 orang atau kelipatan 5. Yaitu harga paket wisata yang murah  dengan memperhatikan tingkat keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Artinya dengan tarif 300rb x5orang, sehingga total biaya paket wisata ke gunung bromo adalah 1.5jt untuk jumlah peserta 1 orang hingga maksimal 5 orang(dalam kelipatan 5) start-finish Malang kota/Batu.

Info harga sewa mobil di kota Batu Malang, Surabaya, Bromo tour, silahkan menggunakan pelayanan kami. Tersedia paket transportasi wisata khusus ke gunung bromo dengan tarif yang tentunya sangat murah juga dan dengan pelayanan yang menyerupai penyedia paket wisata khusus bromo tour.

Paket wisata bromo Malang tour murah dalam pelayanan kami merupakan paket dengan perhitungan biaya transport mobil untuk perjalanan dari Malang ke Bromo dan sudah dianggarkan untuk biaya yang wajib dikeluarkan pada saat di kawasan wisata gunung bromo, yaitu biaya pemesanan jeep hardtop dan tiket masuk wisata bromo, yang bisa dipastikan merupakan solusi murah dan efisien bagi pelanggan/wisatawan untuk berwisata ke gunung bromo.

Spot-spot tempat yang dikunjungi di kawasan wisata gunung bromo adalah sebagai berikut:

  1. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara mobil travel dengan jeep untuk perjalanan khusus dikawasan bromo saja. 
  2. Penanjakan sebagai tempat tertinggi dikawasan tersebut yaitu berkumpulnya wisatawan untuk bersama-sama melihat matahari terbit(sunrise). 
  3. Bukit kingkong/ bukit cinta adalah tempat/spot untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekelilingnya yang indah.
  4. Bukit teletubbies atau padangsavana, yaitu menampilkan keindahan hijau-hijauan disamping gunung bromo.
  5. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas yang bisa digunakan foto-foto ekspresif wisatawan, misalkan foto didepan jeep yang merupakan kendaraan spesial sebagai simbol kalau sedang berada di bromo. 
  6. Batu singa, merupakan salah satu pemandangan/ spot foto di area sekitar pasir berbisik tersebut.
  7. Mendaki ke mulut kawah untuk melihat langsung aktifitas kawah bromo. 
Harga paket wisata bromo murah(midnight tour) yang efisien yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program diperkirakan kembali di alamat sekitar pukul 12.00wib siang hari dan finish. Pemakaian transport setelah akhir program ataupun untuk diluar rute wisata bromo, akan dikenakan tarif lainnya/tambahan. 

Berikut rincian fasilitas utama yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo harga 1.5jt maksimal 5 orang atau kelipatannya, adalah sebagai berikut: 
  • Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00wib-12.00wib). 
  • Transport private jeep di bromo rute lengkap dan tidak dicampur dengan orang lain. 
  • Tiket masuk turis domestik. 
Silahkan menggunakan jasa transport pelayanan travel kami untuk mendapatkan kualitas pelayanan yang bagus untuk kebutuhan sewa mobil di kota Batu Malang art terbaru 03-2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html