Klik Disini

Selasa, 01 Mei 2018

Sewa mobil di kota Batu Malang

Sewa mobil di kota Batu Malang (Avanza+Sopir 400rb) call 08113651399(Bu Usnun).
Pasti dilayani dengan crew pengemudi yang ramah, berpengalaman sebagai penunjuk tempat-tempat wisata yang bagus di sekitar kota wisata Batu, Malang, Surabaya Jawatimur. Rent car di Malang selain melayani rute di dalam kota wisata Batu/Malang saja, kami juga bisa di andalkan untuk melayani transport pengantaran keluar kota. Misalkan destinasi wisata ke kota Batu dengan penjemputan dari bandara Juanda Surabaya sekaligus antar kembali, wisata ke gunung bromo, tour ke pantai selatan Malang seperti Teluk Asmara, Balekambang, Goacina, Pantai sendiki, Tiga Warna dan lain sebagainya.
"maaf, tidak melayani permintaan tanpa sopir" 
Jenis mobil yang bisa kami sediakan adalah sebagai berikut:
  • Avanza (standart class, stock banyak). 
  • Innova biasa.
  • Innova terbaru (reborn).
  • Hiace minibus. 
  • ELF executive mikrobus maksimal kapasitas 14seat/17passangers. 

Info sewa mobil di kota Batu Malang 

Travel Pandu Malang merupakan salah satu vendor penyedia layanan sewa mobil di kota Batu Malang sebagai transport pemandu dalam berbagai aktifitas pelanggan, baik sebagai pengantar kegiatan dinas, keperluan pribadi, mantenan, maupun pengantar ke tempat-tempat wisata di Jawatimur spesialis kota wisata Batu Malang dan Bromo tour. Sebagai vendor penyedia layanan sewa mobil di kota Batu Malang, selain kami membuka usaha pemasaran untuk mendapatkan konsumen secara langsung sejak tahun 2012 lalu, kami juga dengan senang hati melayani permintaan kerjasama dari rekan-rekan travel agency baik di sekitar kota Malang raya maupun seluruh Indonesia yang membutuhkan perwakilan pelayanan jasa transport atau tour sekitar kota wisata Batu, Malang, Bromo, Surabaya maupun seluruh Jawatimur.
"selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, dan tetap menjaga nama baik mitra kerja kami" 
Pelayanan yang kami sajikan adalah standart executive, yaitu spesialis penyedia jasa transport mobil di kota Batu, Malang maupun Surabaya, sewa mobil travel dan wisata dengan jenis mobil standart family car Allnew Avanza dan mobil travel untuk rombongan/keluarga besar executive ELF MIKROBUS dengan kapasitas maksimal tempat duduk 14seat+Bagasi luas atau bisa hingga 17passangers tanpa bagasi.

Bagi pelanggan yang membutuhkan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang, kami merupakan yang terbaik dengan dilayani oleh operator yang mengerti akan kebutuhan pelanggan dan didukung oleh sdm pengemudi yang berkualitas baik, tetap profesional sesuai bidangnya. Tarif yang murah akan tetap memberikan pelayanan yang berkualitas baik dan dengan kondisi mobil yang bagus, selalu bersih dan driver yang friendly terhadap pelanggan.

Usaha sewa mobil di kota Batu Malang kami mulai menerima pelanggan pertama sejak tanggal 28 April 2012 yang waktu itu kami pun masih minta dukungan unit kendaraan jenis lain dari beberapa rekanan penyedia transport yang ada di Malang. Alamat yang kami gunakan masih sama dengan alamat kantor(rumahan) yang seperti saat ini.
Alamat kami di:
Jl. Ikan Tombro 31 Malang.
search gps navigasi, ketik: "travel pandu malang" untuk menuju tepat ke alamat kami.

Harga sewa mobil di kota Batu Malang (Mobil+Sopir+"include Bbm")

Ketentuan:
  1. Tarif sewa transport berlaku pertanggal dengan memperhatikan rute pemakaian/destinasi. 
  2. Jam operasional kami diperbolehkan mulai pukul 06.00wib-23.00wib. 
  3. Permintaan operasional jam malam hanya untuk permintaan perjalanan bromo midnight tour, atau perjalanan keluar kota dengan perbedaan biaya. Tidak diperkenankan untuk pengantaran ke tempat hiburan malam. 
  4. Tarif tersebut merupakan harga sewa mobil di kota Batu Malang sudah termasuk bahan bakar minyak dan pelayanan terbaik driver. 
  5. Jika keluar kota, penambahan biaya mulai 150rb untuk jenis Avanza/Xenia, dan penambahan biaya 200rb untuk mobil lainnya. misalnya: jemput Juanda Surabaya, Tour ke Bromo, Ke Pantai/Kabupaten Malang, dan kota lain di sekelilingnya Malang. 
  6. Tarif belum termasuk biaya diluar mobil, seperti Parkir-parkir, Tol/mel dan makan crew driver yang melayani hanya pada saat jam pelayanan saja. 
  7. Apabila permintaan rute keluar kota dan bermalam, pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil di kota Batu Malang dimohon sekaligus menyediakan anggaran istirahat/penginapan sopir, agar tidak beristirahat di mobil yang dinilai kurang nyaman dan kurang aman untuk kondisi driver dalam pelayanan esok harinya.
Dalam menggunakan jasa sewa mobil di kota Batu Malang dalam pelayanan kami, pasti akan dilayani dengan executive driver/ pengemudi yang ramah, friendly, berpenampilan pakaian rapi wangi, tetap sopan dan profesional, aman/tidak malak minta tambahan ini itu kepada pelanggan jika sesuai schedule deskjob sesuai konfirmasi dari operator,
"pasti akan terasa nyaman bagi pelanggan, sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan"
Dalam sajian sewa mobil di kota Batu Malang dari hampir semua jenis mobil yang kami sediakan diatas adalah buatan pabrikan nasional, yang bentuk dan fiturnya akan selalu sama dengan mobil di kota-kota lain hingga diseluruh Indonesia. Namun, ada 1 jenis mobil yang dalam penyediaan kami dengan spesifikasi custom buatan karoseri lokal untuk memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan, yaitu jenis mobil "ELF executive mikrobus". Merupakan jenis mobil besar yang kami desain menyerupai fitur pada bus.
"Nikmati sensasi asiknya naik mobil bergaya seperti dalam perjalanan dengan bus"
Berikut ini spesifikasi custom untuk jenis mobil ELF executive mikrobus untuk kualitas pelayanan yang maksimal kebutuhan sewa mobil elf di Malang Batu yang bagus:
  • Kapasitas maksimal tempat duduk penumpang 14seat+Bagasi luas. Hingga 17 penumpang duduk nyaman, namun tanpa ruang khusus bagasi. 
  • Musik audio tersedia file untuk text karaoke. 
  • Mikropone untuk TL/Guide berbicara. 
  • Video file. 
  • Model baru luxuri dengan sasis panjang(long chasis), suspensi lebih empuk.
  • Karoseri bagus lokal Malang, desain custom interior dan exterior exclusive seperti pada bus executive. 
  • AC di plafon atas kepala, custom sangat dingin dengan double condensor.
  • Tersedia inverter listrik 220volt untuk colokan charger hp. 

Sewa mobil di kota Batu Malang tersedia paket wisata bromo tour 

Paket wisata bromo Malang murah bisa sekaligus dipesan dalam pelayanan sewa mobil di kota Batu Malang untuk start dan finish dari kota Malang/Batu. Adapun jika permintaan pelanggan untuk penjemputan dari luar kota, kamipun bisa melayani sekaligus dalam 1 pintu.

Titik-titik khusus yang di kunjungi dalam aktifitas tour ke gunung bromo:
  1. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara jeep rute khusus wisata bromo (hardtop) dengan mobil travel dari berbagai daerah.
  2. Penanjakan, merupakan tempat yang di nilai sebagai tempat tertinggi di kawasan bromo untuk melihat panorama keindahan matahari terbit. 
  3. Bukit kingkong/bukit cinta, merupakan salah satu dari beberapa titik view untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekelilingnya yang indah. 
  4. Bukit teletubbies atau padang savana, yang menampilkan indahnya hijau-hijauan rumput yang kerap tumbuh mengikuti bentuk lekuknya bukit tersebut. 
  5. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas, biasa digunakan foto expresive style dengan jeep oleh wisatawan, yang menggambarkan bahwa sedang berada di bromo saat itu. 
  6. Batu singa, bentuk batu yang kebetulan mirip singa yang berada disekitar lokasi tersebut. 
  7. Mendaki ke mulut kawah sekitar 1km dari batas jeep berhenti untuk melihat jelas aktifitas gunung bromo secara langsung jarak dekat. 
Harga paket wisata bromo tersebut dengan asumsi waktu mulai pukul 00.00wib-12.00wib adalah diluar aktifitas pemakaian jasa sewa mobil di kota Batu Malang. Jika pelanggan ingin melanjutkan pemakaian sewa transport untuk melanjutkan aktifitas perjalanan untuk pengantaran setelah tour bromo selesai, bisa menggunakan kembali order sewa mobil di Batu Malang dengan biaya 200rb pada sore hingga malam hari itu. Silahkan konsultasikan waktu liburan anda kepada kami untuk destinasi wisata di kota Batu Malang dan Bromo tour menggunakan pelayanan jasa sewa mobil di kota Batu Malang baru Art-May2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html